APA (7. basım) Alıntı

Khalid, M. I. (2022). Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17. basım) Atıf

Khalid, Muhammad Idham. Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

MLA (8th ed.) Atıf

Khalid, Muhammad Idham. Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

Uyarı: Bu alıntı herzaman %100 doğru olmayabilir..