Penerapan metode pembelajaran Mind Mapping untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi IPS di kelas IV SD Negeri 2 Kertodeso

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hadiyatun Nadhiroh
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131706
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1317062023-06-19Penerapan metode pembelajaran Mind Mapping untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi IPS di kelas IV SD Negeri 2 KertodesoHadiyatun NadhirohMETODE BELAJARet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri2022Skripsixix, 233; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Hadiyatun Nadhiroh
Penerapan metode pembelajaran Mind Mapping untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi IPS di kelas IV SD Negeri 2 Kertodeso
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Hadiyatun Nadhiroh
author_facet Hadiyatun Nadhiroh
author_sort Hadiyatun Nadhiroh
title Penerapan metode pembelajaran Mind Mapping untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi IPS di kelas IV SD Negeri 2 Kertodeso
title_short Penerapan metode pembelajaran Mind Mapping untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi IPS di kelas IV SD Negeri 2 Kertodeso
title_full Penerapan metode pembelajaran Mind Mapping untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi IPS di kelas IV SD Negeri 2 Kertodeso
title_fullStr Penerapan metode pembelajaran Mind Mapping untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi IPS di kelas IV SD Negeri 2 Kertodeso
title_full_unstemmed Penerapan metode pembelajaran Mind Mapping untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi IPS di kelas IV SD Negeri 2 Kertodeso
title_sort penerapan metode pembelajaran mind mapping untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi ips di kelas iv sd negeri 2 kertodeso
physical xix, 233; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
publishDate 2022
_version_ 1806183104439648256