Analisis kualitas pelayanan menggunakan Model Service Quality ( servqual ) dan metode Importance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus : Kafe Basabasi Sorowajan )

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Riyan Pamungkas
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131724
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1317242023-06-19Analisis kualitas pelayanan menggunakan Model Service Quality ( servqual ) dan metode Importance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus : Kafe Basabasi Sorowajan )Riyan PamungkasINDUSTRI -- PENGAWASAN KUALITASet,1/ yna, c.1Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022Skripsixvii, 112; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic INDUSTRI -- PENGAWASAN KUALITAS
spellingShingle INDUSTRI -- PENGAWASAN KUALITAS
Riyan Pamungkas
Analisis kualitas pelayanan menggunakan Model Service Quality ( servqual ) dan metode Importance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus : Kafe Basabasi Sorowajan )
description et,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Riyan Pamungkas
author_facet Riyan Pamungkas
author_sort Riyan Pamungkas
title Analisis kualitas pelayanan menggunakan Model Service Quality ( servqual ) dan metode Importance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus : Kafe Basabasi Sorowajan )
title_short Analisis kualitas pelayanan menggunakan Model Service Quality ( servqual ) dan metode Importance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus : Kafe Basabasi Sorowajan )
title_full Analisis kualitas pelayanan menggunakan Model Service Quality ( servqual ) dan metode Importance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus : Kafe Basabasi Sorowajan )
title_fullStr Analisis kualitas pelayanan menggunakan Model Service Quality ( servqual ) dan metode Importance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus : Kafe Basabasi Sorowajan )
title_full_unstemmed Analisis kualitas pelayanan menggunakan Model Service Quality ( servqual ) dan metode Importance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus : Kafe Basabasi Sorowajan )
title_sort analisis kualitas pelayanan menggunakan model service quality ( servqual ) dan metode importance performance analysis ( ipa ) ( studi kasus : kafe basabasi sorowajan )
physical xvii, 112; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806183108109664256