Guru Pendidikan Agama Islam dalam dalam konsep trasformasional di era masyarakat digital 5.0 ( perspektif sosiologi pendidikan )

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Zidni Nur Rahmawati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131737
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1317372023-06-19Guru Pendidikan Agama Islam dalam dalam konsep trasformasional di era masyarakat digital 5.0 ( perspektif sosiologi pendidikan )Zidni Nur RahmawatiSOSIOLOGI PENDIDIKANet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri2022Skripsixiv, 135; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SOSIOLOGI PENDIDIKAN
spellingShingle SOSIOLOGI PENDIDIKAN
Zidni Nur Rahmawati
Guru Pendidikan Agama Islam dalam dalam konsep trasformasional di era masyarakat digital 5.0 ( perspektif sosiologi pendidikan )
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Zidni Nur Rahmawati
author_facet Zidni Nur Rahmawati
author_sort Zidni Nur Rahmawati
title Guru Pendidikan Agama Islam dalam dalam konsep trasformasional di era masyarakat digital 5.0 ( perspektif sosiologi pendidikan )
title_short Guru Pendidikan Agama Islam dalam dalam konsep trasformasional di era masyarakat digital 5.0 ( perspektif sosiologi pendidikan )
title_full Guru Pendidikan Agama Islam dalam dalam konsep trasformasional di era masyarakat digital 5.0 ( perspektif sosiologi pendidikan )
title_fullStr Guru Pendidikan Agama Islam dalam dalam konsep trasformasional di era masyarakat digital 5.0 ( perspektif sosiologi pendidikan )
title_full_unstemmed Guru Pendidikan Agama Islam dalam dalam konsep trasformasional di era masyarakat digital 5.0 ( perspektif sosiologi pendidikan )
title_sort guru pendidikan agama islam dalam dalam konsep trasformasional di era masyarakat digital 5.0 ( perspektif sosiologi pendidikan )
physical xiv, 135; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
publishDate 2022
_version_ 1806183110932430848