Pengaruh kualitas pelayanan, harga, fitur aplikasi, serta kesadaran halal terhadap kepuasan konsumen pengguna Go-Food dan Grab Food (studi pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
et,1/ida,c.1
Saved in:
Main Author: | Pingky Nurcahyani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis tingkat kepuasan pengguna Opac dengan metode EUCS dan Servqual ( studi kasus : Perpustakaan SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta )
by: Diah Kumalasari
Published: (2023) -
Persepsi pemustaka terhadap Institutional Repository berbasis eprints di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan Pendekatan Pieces Framework
by: Elsa Listia Bella
Published: (2023) -
Analisis tingkat kepuasan mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan menggunakan analisis jalur ( studi kasus : Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
by: Riska Rahmawati
Published: (2023) -
Pengaruh kualitas layanan Banjar Corner terhadap Loyalitas dimoderasi kepuasan Pemustaka pada Perpustakaan UIN Antasari Banjarmasin
by: Ismayanti
Published: (2023) -
Peran Pusat Informasi dan Konseling Remaka ( PIK - R ) dalam pengembangan perilaku sosial remaja ( studi di Dongkelan, Sidorejo, Godean, Sleman )
by: Abdul Aziz
Published: (2023)