Strategi pemasaran SD Bias Giwangan Yogyakarta melalui media sosial di masa Pandemi Covid 19

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aurella Tasya Salsabila
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131820
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1318202023-06-20Strategi pemasaran SD Bias Giwangan Yogyakarta melalui media sosial di masa Pandemi Covid 19Aurella Tasya SalsabilaPENDIDIKAN - ADMINISTRASIet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri2022Skripsixvii, 156; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN - ADMINISTRASI
spellingShingle PENDIDIKAN - ADMINISTRASI
Aurella Tasya Salsabila
Strategi pemasaran SD Bias Giwangan Yogyakarta melalui media sosial di masa Pandemi Covid 19
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Aurella Tasya Salsabila
author_facet Aurella Tasya Salsabila
author_sort Aurella Tasya Salsabila
title Strategi pemasaran SD Bias Giwangan Yogyakarta melalui media sosial di masa Pandemi Covid 19
title_short Strategi pemasaran SD Bias Giwangan Yogyakarta melalui media sosial di masa Pandemi Covid 19
title_full Strategi pemasaran SD Bias Giwangan Yogyakarta melalui media sosial di masa Pandemi Covid 19
title_fullStr Strategi pemasaran SD Bias Giwangan Yogyakarta melalui media sosial di masa Pandemi Covid 19
title_full_unstemmed Strategi pemasaran SD Bias Giwangan Yogyakarta melalui media sosial di masa Pandemi Covid 19
title_sort strategi pemasaran sd bias giwangan yogyakarta melalui media sosial di masa pandemi covid 19
physical xvii, 156; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
publishDate 2022
_version_ 1806183130504101888