Mutmainnah, R. U. (2022). Perbandingan persepsi konsumen dan Manajemen mengenai pengaruh kualitas produk, harga, kualitas, layanan dan promosi media sosial terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Gawai menggunakan Analisis Regresi Liner Berganda dan metode AHP ( studi kasus: Dazzle Yogyakarta ). Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMutmainnah, Rafika Ulfa. Perbandingan Persepsi Konsumen Dan Manajemen Mengenai Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas, Layanan Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Gawai Menggunakan Analisis Regresi Liner Berganda Dan Metode AHP ( Studi Kasus: Dazzle Yogyakarta ). Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationMutmainnah, Rafika Ulfa. Perbandingan Persepsi Konsumen Dan Manajemen Mengenai Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas, Layanan Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Gawai Menggunakan Analisis Regresi Liner Berganda Dan Metode AHP ( Studi Kasus: Dazzle Yogyakarta ). Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.