APA (7th ed.) Citation

Mutmainnah, R. U. (2022). Perbandingan persepsi konsumen dan Manajemen mengenai pengaruh kualitas produk, harga, kualitas, layanan dan promosi media sosial terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Gawai menggunakan Analisis Regresi Liner Berganda dan metode AHP ( studi kasus: Dazzle Yogyakarta ). Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Mutmainnah, Rafika Ulfa. Perbandingan Persepsi Konsumen Dan Manajemen Mengenai Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas, Layanan Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Gawai Menggunakan Analisis Regresi Liner Berganda Dan Metode AHP ( Studi Kasus: Dazzle Yogyakarta ). Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

MLA (8th ed.) Citation

Mutmainnah, Rafika Ulfa. Perbandingan Persepsi Konsumen Dan Manajemen Mengenai Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas, Layanan Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Gawai Menggunakan Analisis Regresi Liner Berganda Dan Metode AHP ( Studi Kasus: Dazzle Yogyakarta ). Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.