Perbandingan persepsi konsumen dan Manajemen mengenai pengaruh kualitas produk, harga, kualitas, layanan dan promosi media sosial terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Gawai menggunakan Analisis Regresi Liner Berganda dan metode AHP ( studi kasus: Dazzle Yogyakarta )
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Rafika Ulfa Mutmainnah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Model regresi linear berganda dengan metode generalized estimating equation ( GEE )
by: Syavira Zal Shabylla
Published: (2019) -
Mengatasi dampak multikolinearitas dalam analisis regresi linear berganda dengan metode regresi ridge dan principal component analysis ( PCA ) ( studi kasus hasil penjualan Ana Bakery tahun 2017 di Yogyakarta )
by: Sri Wahyuningsih
Published: (2018) -
Analisis regresi linear berganda dan geographically weighted regression ( GWR ) ( studi kasus : tingkat pengangguran terbuka di Provinsi Jawa Tengah tahun 2015 )
by: Fitriah Kurnia Daulia
Published: (2018) -
Analisis Regresi Teori, Kasus dan Solusi Edisi Pertama - Algifari
by: Algifari
Published: (1997) -
Regresi Spline
by: Wempy Eka Saputra
Published: (2011)