Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
| Main Author: | |
|---|---|
| Format: | Skripsi |
| Language: | Indonesia |
| Published: |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
| Subjects: | |
| Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
| id |
uinsukalib-131851 |
|---|---|
| record_format |
oai_dc |
| spelling |
uinsukalib-1318512023-06-21Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ )Anggi Lestari PutriPELANGGAN, PELAYANAN et,1/ yna, c.1Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022Skripsixviii, 137; 24Indonesia |
| institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
| collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
| language |
Indonesia |
| topic |
PELANGGAN, PELAYANAN |
| spellingShingle |
PELANGGAN, PELAYANAN Anggi Lestari Putri Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ ) |
| description |
et,1/ yna, c.1 |
| format |
Skripsi |
| author |
Anggi Lestari Putri |
| author_facet |
Anggi Lestari Putri |
| author_sort |
Anggi Lestari Putri |
| title |
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ ) |
| title_short |
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ ) |
| title_full |
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ ) |
| title_fullStr |
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ ) |
| title_full_unstemmed |
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ ) |
| title_sort |
analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode servqual dan six sigma ( studi kasus : rumah makan xyz ) |
| physical |
xviii, 137; 24 |
| publisher |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
| publishDate |
2022 |
| _version_ |
1806183138526756864 |