Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ )

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anggi Lestari Putri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131851
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1318512023-06-21Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ )Anggi Lestari PutriPELANGGAN, PELAYANAN et,1/ yna, c.1Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022Skripsixviii, 137; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELANGGAN, PELAYANAN
spellingShingle PELANGGAN, PELAYANAN
Anggi Lestari Putri
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ )
description et,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Anggi Lestari Putri
author_facet Anggi Lestari Putri
author_sort Anggi Lestari Putri
title Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ )
title_short Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ )
title_full Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ )
title_fullStr Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ )
title_full_unstemmed Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ )
title_sort analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode servqual dan six sigma ( studi kasus : rumah makan xyz )
physical xviii, 137; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806183138526756864