Nurseta, A. A. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan menjadi variabel intervening ( studi BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNurseta, Ahmeda Aulia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Menjadi Variabel Intervening ( Studi BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationNurseta, Ahmeda Aulia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Menjadi Variabel Intervening ( Studi BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.