APA (7th ed.) Citation

Nurseta, A. A. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan menjadi variabel intervening ( studi BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Nurseta, Ahmeda Aulia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Menjadi Variabel Intervening ( Studi BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

MLA (8th ed.) Citation

Nurseta, Ahmeda Aulia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Menjadi Variabel Intervening ( Studi BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.