Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1)
et,1/ida,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-132243 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1322432023-07-03Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1)Risqi YuliantoMANAJEMEN PEMASARANet,1/ida,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixviii, 184; 44Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PEMASARAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN PEMASARAN Risqi Yulianto Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1) |
description |
et,1/ida,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Risqi Yulianto |
author_facet |
Risqi Yulianto |
author_sort |
Risqi Yulianto |
title |
Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1) |
title_short |
Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1) |
title_full |
Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1) |
title_fullStr |
Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1) |
title_sort |
pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di bank syari'ah indonesia (studi kasus nasabah bank syari'ah indonesia kc pati sudirman 1) |
physical |
xviii, 184; 44 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806183231630868480 |