Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1)

et,1/ida,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Risqi Yulianto
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-132243
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1322432023-07-03Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1)Risqi YuliantoMANAJEMEN PEMASARANet,1/ida,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixviii, 184; 44Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PEMASARAN
spellingShingle MANAJEMEN PEMASARAN
Risqi Yulianto
Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1)
description et,1/ida,c.1
format Skripsi
author Risqi Yulianto
author_facet Risqi Yulianto
author_sort Risqi Yulianto
title Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1)
title_short Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1)
title_full Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1)
title_fullStr Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1)
title_full_unstemmed Pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di Bank Syari'ah Indonesia (studi kasus nasabah Bank Syari'ah Indonesia KC Pati Sudirman 1)
title_sort pengaruh periklanan, personal selling, dan pemasaran langsung terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di bank syari'ah indonesia (studi kasus nasabah bank syari'ah indonesia kc pati sudirman 1)
physical xviii, 184; 44
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806183231630868480