APA (7th ed.) Citation

Rofiqo, A. (2022). Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional: Studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Rofiqo, Azidni. Pengaruh Spiritual Dan Etika Pemasaran Terhadap Output Pemasaran Relasional: Studi Empiris Pada Bisnis Industri Parawisata Halal Di Nusa Tenggara Barat. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

MLA (8th ed.) Citation

Rofiqo, Azidni. Pengaruh Spiritual Dan Etika Pemasaran Terhadap Output Pemasaran Relasional: Studi Empiris Pada Bisnis Industri Parawisata Halal Di Nusa Tenggara Barat. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.