Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Disertasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-132310 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1323102023-07-04Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara BaratAzidni RofiqoPEMASARANet,1/adil,c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Disertasixxxii, 340; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Azidni Rofiqo Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat |
description |
et,1/adil,c.1 |
format |
Disertasi |
author |
Azidni Rofiqo |
author_facet |
Azidni Rofiqo |
author_sort |
Azidni Rofiqo |
title |
Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat |
title_short |
Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat |
title_full |
Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat |
title_fullStr |
Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat |
title_full_unstemmed |
Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat |
title_sort |
pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis industri parawisata halal di nusa tenggara barat |
physical |
xxxii, 340; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806183245955465216 |