Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Azidni Rofiqo
Format: Disertasi
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-132310
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1323102023-07-04Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara BaratAzidni RofiqoPEMASARANet,1/adil,c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Disertasixxxii, 340; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Azidni Rofiqo
Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat
description et,1/adil,c.1
format Disertasi
author Azidni Rofiqo
author_facet Azidni Rofiqo
author_sort Azidni Rofiqo
title Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat
title_short Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat
title_full Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat
title_fullStr Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat
title_full_unstemmed Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat
title_sort pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis industri parawisata halal di nusa tenggara barat
physical xxxii, 340; 24
publisher Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806183245955465216