Pengaruh spiritual dan etika pemasaran terhadap output pemasaran relasional : studi empiris pada bisnis Industri Parawisata Halal di Nusa Tenggara Barat
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Azidni Rofiqo |
---|---|
Format: | Disertasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pemasaran parawisata
by: Salah Wahab
Published: () -
Strategi pemasaran UMKM di Kecamatan Praya kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat pada masa pandemi covid-19 tahun 2022
by: Syahul Iman Alparizin
Published: (2022) -
Nusa Tenggara Barat (NTB) Pusat Pangan Halal Dunia
Published: (2016) -
Nusa Tenggara Barat
Published: () -
Pemasaran
by: Fandy Tjiptono
Published: (2020)