Pengaruh media pembelajaran aplikasi sparkol videoscribe terhadap konsentrasi, keaktifan, dan hasil belajar pada pelajaran tematik di Sekolah Dasar/MI

et,1/ida,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Abroto
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-132350
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1323502023-07-05Pengaruh media pembelajaran aplikasi sparkol videoscribe terhadap konsentrasi, keaktifan, dan hasil belajar pada pelajaran tematik di Sekolah Dasar/MIAbrotoPELAJARAN TEMATIK -- METODE BELAJARet,1/ida,c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Tesisxvi, 169; 44Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAJARAN TEMATIK -- METODE BELAJAR
spellingShingle PELAJARAN TEMATIK -- METODE BELAJAR
Abroto
Pengaruh media pembelajaran aplikasi sparkol videoscribe terhadap konsentrasi, keaktifan, dan hasil belajar pada pelajaran tematik di Sekolah Dasar/MI
description et,1/ida,c.1
format Tesis
author Abroto
author_facet Abroto
author_sort Abroto
title Pengaruh media pembelajaran aplikasi sparkol videoscribe terhadap konsentrasi, keaktifan, dan hasil belajar pada pelajaran tematik di Sekolah Dasar/MI
title_short Pengaruh media pembelajaran aplikasi sparkol videoscribe terhadap konsentrasi, keaktifan, dan hasil belajar pada pelajaran tematik di Sekolah Dasar/MI
title_full Pengaruh media pembelajaran aplikasi sparkol videoscribe terhadap konsentrasi, keaktifan, dan hasil belajar pada pelajaran tematik di Sekolah Dasar/MI
title_fullStr Pengaruh media pembelajaran aplikasi sparkol videoscribe terhadap konsentrasi, keaktifan, dan hasil belajar pada pelajaran tematik di Sekolah Dasar/MI
title_full_unstemmed Pengaruh media pembelajaran aplikasi sparkol videoscribe terhadap konsentrasi, keaktifan, dan hasil belajar pada pelajaran tematik di Sekolah Dasar/MI
title_sort pengaruh media pembelajaran aplikasi sparkol videoscribe terhadap konsentrasi, keaktifan, dan hasil belajar pada pelajaran tematik di sekolah dasar/mi
physical xvi, 169; 44
publisher Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806183253472706560