Pengaruh mutu pelayanan, promosi dan etika pemasaran perbankan syariah terhadap keputusan bertransaksi oleh Nasabah Floating customers ( studi kasus pada nasabah BSI di Kota Probolinggo Jawa Timur )

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sholehatul Inayah
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-132521
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1325212023-07-12Pengaruh mutu pelayanan, promosi dan etika pemasaran perbankan syariah terhadap keputusan bertransaksi oleh Nasabah Floating customers ( studi kasus pada nasabah BSI di Kota Probolinggo Jawa Timur )Sholehatul InayahMANAJEMEN PEMASARANet,1/irh,c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga2022Tesisxxiii, 120; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PEMASARAN
spellingShingle MANAJEMEN PEMASARAN
Sholehatul Inayah
Pengaruh mutu pelayanan, promosi dan etika pemasaran perbankan syariah terhadap keputusan bertransaksi oleh Nasabah Floating customers ( studi kasus pada nasabah BSI di Kota Probolinggo Jawa Timur )
description et,1/irh,c.1
format Tesis
author Sholehatul Inayah
author_facet Sholehatul Inayah
author_sort Sholehatul Inayah
title Pengaruh mutu pelayanan, promosi dan etika pemasaran perbankan syariah terhadap keputusan bertransaksi oleh Nasabah Floating customers ( studi kasus pada nasabah BSI di Kota Probolinggo Jawa Timur )
title_short Pengaruh mutu pelayanan, promosi dan etika pemasaran perbankan syariah terhadap keputusan bertransaksi oleh Nasabah Floating customers ( studi kasus pada nasabah BSI di Kota Probolinggo Jawa Timur )
title_full Pengaruh mutu pelayanan, promosi dan etika pemasaran perbankan syariah terhadap keputusan bertransaksi oleh Nasabah Floating customers ( studi kasus pada nasabah BSI di Kota Probolinggo Jawa Timur )
title_fullStr Pengaruh mutu pelayanan, promosi dan etika pemasaran perbankan syariah terhadap keputusan bertransaksi oleh Nasabah Floating customers ( studi kasus pada nasabah BSI di Kota Probolinggo Jawa Timur )
title_full_unstemmed Pengaruh mutu pelayanan, promosi dan etika pemasaran perbankan syariah terhadap keputusan bertransaksi oleh Nasabah Floating customers ( studi kasus pada nasabah BSI di Kota Probolinggo Jawa Timur )
title_sort pengaruh mutu pelayanan, promosi dan etika pemasaran perbankan syariah terhadap keputusan bertransaksi oleh nasabah floating customers ( studi kasus pada nasabah bsi di kota probolinggo jawa timur )
physical xxiii, 120; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806183280944349184