Pengaruh mutu pelayanan, promosi dan etika pemasaran perbankan syariah terhadap keputusan bertransaksi oleh Nasabah Floating customers ( studi kasus pada nasabah BSI di Kota Probolinggo Jawa Timur )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Sholehatul Inayah |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Determinan kepauasan Nasabah BSI Mobile
by: Askal Samiudin
Published: (2023) -
Keputusan Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dalam menggunakan BSI Mobile ( studi kasus Nasabah BSI di Yogyakarta )
by: Shafira Naura Rahmawati
Published: (2023) -
Pengaruh efikasi diri, optimisme, dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan karyawan (studi kasus pada bank BNI Syariah KC Probolinggo)
by: Sholehatul Inayah
Published: (2020) -
Penjaminan simpanan nasabah perbankan
by: Jonker Sihombing
Published: (2010) -
Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening
by: Andi Ainun Mardiah
Published: (2023)