Priyanka, I. S. D. (2023). Peran komunikasi interpersonal dalam mempertahankan kepuasan konsumen ( studi deskriptif kualitatif Barista Kopi Janji Jiwa Yogyakarta di masa setelah Covid - 19 ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPriyanka, Intan Sari Devi. Peran Komunikasi Interpersonal Dalam Mempertahankan Kepuasan Konsumen ( Studi Deskriptif Kualitatif Barista Kopi Janji Jiwa Yogyakarta Di Masa Setelah Covid - 19 ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
MLA (8th ed.) CitationPriyanka, Intan Sari Devi. Peran Komunikasi Interpersonal Dalam Mempertahankan Kepuasan Konsumen ( Studi Deskriptif Kualitatif Barista Kopi Janji Jiwa Yogyakarta Di Masa Setelah Covid - 19 ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.