APA (7th ed.) Citation

Priyanka, I. S. D. (2023). Peran komunikasi interpersonal dalam mempertahankan kepuasan konsumen ( studi deskriptif kualitatif Barista Kopi Janji Jiwa Yogyakarta di masa setelah Covid - 19 ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Priyanka, Intan Sari Devi. Peran Komunikasi Interpersonal Dalam Mempertahankan Kepuasan Konsumen ( Studi Deskriptif Kualitatif Barista Kopi Janji Jiwa Yogyakarta Di Masa Setelah Covid - 19 ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.

MLA (8th ed.) Citation

Priyanka, Intan Sari Devi. Peran Komunikasi Interpersonal Dalam Mempertahankan Kepuasan Konsumen ( Studi Deskriptif Kualitatif Barista Kopi Janji Jiwa Yogyakarta Di Masa Setelah Covid - 19 ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.