Peran komunikasi interpersonal dalam mempertahankan kepuasan konsumen ( studi deskriptif kualitatif Barista Kopi Janji Jiwa Yogyakarta di masa setelah Covid - 19 )
et,1/isr., c.1
Saved in:
Main Author: | Intan Sari Devi Priyanka |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pemberdayaan penyandang disabilitas menjadi Barista kopi ( studi pelatihan Barista Inklusif oleh Pusat Rehabilitasi Yakkum Yogyakarta )
by: Husni Tamrin
Published: (2019) -
Mempertahankan Janji Pernikahan
by: Smith L. Robin, Dr.
Published: (2007) -
Barista #NoCingCong
by: Willy Sidewalk
Published: ([s.a) -
Komunikasi antarapribadi dalam mempertahankan kepuasan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada garda depan PT aseli dagadu djokdja)
by: Diani Kurnia Fitri
Published: (2017) -
Perencanaan komunikasi interpersonal yayasan sosial dalam membangun kepercayaan donatur ( studi deskriptif kualitatif pada hoshizora Foundation, Bantul, Yogyakarta )
by: Noorvica Intan Kartika
Published: (2018)