Pengaruh konten Instagram terhadap minat beli di masa Pandemi Covid - 19 ( analisis regresi linear sederhana pada Followers akun Instagram @Creamysauce.id )

et,1/ isr.,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Naufal Muhammad Haedar Kamal
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-132733
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1327332023-07-25Pengaruh konten Instagram terhadap minat beli di masa Pandemi Covid - 19 ( analisis regresi linear sederhana pada Followers akun Instagram @Creamysauce.id )Naufal Muhammad Haedar KamalMEDIA DIGITALet,1/ isr.,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixiv, 88 hlm. ; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MEDIA DIGITAL
spellingShingle MEDIA DIGITAL
Naufal Muhammad Haedar Kamal
Pengaruh konten Instagram terhadap minat beli di masa Pandemi Covid - 19 ( analisis regresi linear sederhana pada Followers akun Instagram @Creamysauce.id )
description et,1/ isr.,c.1
format Skripsi
author Naufal Muhammad Haedar Kamal
author_facet Naufal Muhammad Haedar Kamal
author_sort Naufal Muhammad Haedar Kamal
title Pengaruh konten Instagram terhadap minat beli di masa Pandemi Covid - 19 ( analisis regresi linear sederhana pada Followers akun Instagram @Creamysauce.id )
title_short Pengaruh konten Instagram terhadap minat beli di masa Pandemi Covid - 19 ( analisis regresi linear sederhana pada Followers akun Instagram @Creamysauce.id )
title_full Pengaruh konten Instagram terhadap minat beli di masa Pandemi Covid - 19 ( analisis regresi linear sederhana pada Followers akun Instagram @Creamysauce.id )
title_fullStr Pengaruh konten Instagram terhadap minat beli di masa Pandemi Covid - 19 ( analisis regresi linear sederhana pada Followers akun Instagram @Creamysauce.id )
title_full_unstemmed Pengaruh konten Instagram terhadap minat beli di masa Pandemi Covid - 19 ( analisis regresi linear sederhana pada Followers akun Instagram @Creamysauce.id )
title_sort pengaruh konten instagram terhadap minat beli di masa pandemi covid - 19 ( analisis regresi linear sederhana pada followers akun instagram @creamysauce.id )
physical xiv, 88 hlm. ; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806183338244833280