Efektivitas model pembelajaran flipped classroom terintegerasi active learning tipe true or false terhadap kemandirian dan hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Zainul Afifah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-132810
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1328102023-07-28Efektivitas model pembelajaran flipped classroom terintegerasi active learning tipe true or false terhadap kemandirian dan hasil belajar siswa pada materi larutan penyanggaZainul AfifahKIMIA - STUDI DAN PENGAJARAN -ALAT BANTU DAN PERAGAet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri2023Skripsixiv, 194; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KIMIA - STUDI DAN PENGAJARAN -ALAT BANTU DAN PERAGA
spellingShingle KIMIA - STUDI DAN PENGAJARAN -ALAT BANTU DAN PERAGA
Zainul Afifah
Efektivitas model pembelajaran flipped classroom terintegerasi active learning tipe true or false terhadap kemandirian dan hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Zainul Afifah
author_facet Zainul Afifah
author_sort Zainul Afifah
title Efektivitas model pembelajaran flipped classroom terintegerasi active learning tipe true or false terhadap kemandirian dan hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga
title_short Efektivitas model pembelajaran flipped classroom terintegerasi active learning tipe true or false terhadap kemandirian dan hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga
title_full Efektivitas model pembelajaran flipped classroom terintegerasi active learning tipe true or false terhadap kemandirian dan hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga
title_fullStr Efektivitas model pembelajaran flipped classroom terintegerasi active learning tipe true or false terhadap kemandirian dan hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga
title_full_unstemmed Efektivitas model pembelajaran flipped classroom terintegerasi active learning tipe true or false terhadap kemandirian dan hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga
title_sort efektivitas model pembelajaran flipped classroom terintegerasi active learning tipe true or false terhadap kemandirian dan hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga
physical xiv, 194; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
publishDate 2023
_version_ 1806183355755003904