Pradana, F. A. (2022). Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari. Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPradana, Fariz Adi. Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Murabahan Di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari. Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationPradana, Fariz Adi. Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Murabahan Di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari. Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.