Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-132860 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1328602023-07-28Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat WonosariFariz Adi PradanaPEMASARANet,1/ yna, c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixv, 128; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Fariz Adi Pradana Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari |
description |
et,1/ yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Fariz Adi Pradana |
author_facet |
Fariz Adi Pradana |
author_sort |
Fariz Adi Pradana |
title |
Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari |
title_short |
Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari |
title_full |
Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari |
title_fullStr |
Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari |
title_full_unstemmed |
Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari |
title_sort |
pengaruh relationship marketing terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk murabahan di baitul maal wa tamwil ( bmt ) ummat wonosari |
physical |
xv, 128; 24 |
publisher |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806183366449430528 |