Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fariz Adi Pradana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-132860
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1328602023-07-28Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat WonosariFariz Adi PradanaPEMASARANet,1/ yna, c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixv, 128; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Fariz Adi Pradana
Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari
description et,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Fariz Adi Pradana
author_facet Fariz Adi Pradana
author_sort Fariz Adi Pradana
title Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari
title_short Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari
title_full Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari
title_fullStr Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari
title_full_unstemmed Pengaruh relationship marketing terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan produk Murabahan di Baitul Maal Wa Tamwil ( BMT ) Ummat Wonosari
title_sort pengaruh relationship marketing terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk murabahan di baitul maal wa tamwil ( bmt ) ummat wonosari
physical xv, 128; 24
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806183366449430528