Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-132861 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1328612023-07-28Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata YogyakartaReza Muhammad NurusyifaPELANGGAN, PELAYANANet,1/adil,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixvii, 98; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELANGGAN, PELAYANAN |
spellingShingle |
PELANGGAN, PELAYANAN Reza Muhammad Nurusyifa Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta |
description |
et,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Reza Muhammad Nurusyifa |
author_facet |
Reza Muhammad Nurusyifa |
author_sort |
Reza Muhammad Nurusyifa |
title |
Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta |
title_short |
Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta |
title_full |
Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta |
title_fullStr |
Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta |
title_sort |
penerapan total quality service pada biro perjalanan umrah pt. neekoi wisata yogyakarta |
physical |
xvii, 98; 24 |
publisher |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806183366747226112 |