Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Reza Muhammad Nurusyifa
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-132861
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1328612023-07-28Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata YogyakartaReza Muhammad NurusyifaPELANGGAN, PELAYANANet,1/adil,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixvii, 98; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELANGGAN, PELAYANAN
spellingShingle PELANGGAN, PELAYANAN
Reza Muhammad Nurusyifa
Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta
description et,1/adil,c.1
format Skripsi
author Reza Muhammad Nurusyifa
author_facet Reza Muhammad Nurusyifa
author_sort Reza Muhammad Nurusyifa
title Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta
title_short Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta
title_full Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta
title_fullStr Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta
title_full_unstemmed Penerapan total Quality service pada Biro perjalanan Umrah PT. Neekoi Wisata Yogyakarta
title_sort penerapan total quality service pada biro perjalanan umrah pt. neekoi wisata yogyakarta
physical xvii, 98; 24
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806183366747226112