Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Indah Hikmatul Faizah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-132893
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1328932023-07-31Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )Indah Hikmatul FaizahIKLAN TELEVISIet,1/adil,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixvii, 108; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN TELEVISI
spellingShingle IKLAN TELEVISI
Indah Hikmatul Faizah
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
description et,1/adil,c.1
format Skripsi
author Indah Hikmatul Faizah
author_facet Indah Hikmatul Faizah
author_sort Indah Hikmatul Faizah
title Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
title_short Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
title_full Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
title_fullStr Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
title_full_unstemmed Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
title_sort komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan wardah edisi ramadhan tahun 2022 )
physical xvii, 108; 24
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806183375179874304