Penerapan PMA No 13 tahun 2021 pada pelayanan pendaftaran Haji Reguler di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bantul tahun 2022
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Kholidah Ukrima |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021
by: Miftahul Anam
Published: (2022) -
Implementasi pelayanan prima olek seksi penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementrian Agama Kota Yogyakarta tahun 2022
by: Astuti Choeriah
Published: (2023) -
Aktivitas manajemen pelayanan pendaftaran pada calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pacitan 2021
by: Velgin Aprialifiah Dewi
Published: (2022) -
Efektivitas pelayanan pengaduan jemaah Umrah pada masa Pandemi covid - 19 di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Solok tahun 2021
by: Aristiadi Yulianda
Published: (2023) -
Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pendaftar haji di kantor Kementerian Agama kabupaten Karangasem, bali tahun 2021
by: Salsabila Fajriani
Published: (2022)