Pengaruh hedonisme, religiusitas, literasi keuangan, dan sikap keuangan terhadap perilaku konsumtif ( studi kasus generasi milenial pengguna mobile Banking Bank Syariah di D.I. Yogyakarta pada masa Pandemi covid - 19 )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Dwi Suwardianto |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh literasi keuangan Syari'ah, religiusitas dan gaya hidup terhadap minat generasi milenial membuka Tabungan Haji di Bank Syari'ah Indonesia
by: Ananda Aulia Rahmah
Published: (2022) -
Pengaruh promosi kemudahan akses terhadap keputusan pembelian impulsif pengguna fitur shopee paylater pada aplikasi shope menurut perspektif ekonomi Islam ( studi kasus : generasi milenial DI.Yogyakarta )
by: Supraba Panti Nurani
Published: (2021) -
Perilaku Konsumtif siswa SMA di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Sukari
Published: (2013) -
Assalamualaikum Generasi Milenial
by: Nita Puji
Published: (2019) -
Assalamualaikum Generasi Milenial
by: Nita Puji
Published: (2019)