Ningsih, F. (2023). Pengaruh produk, citra perusahaan dan lingkungan terhadap minat membuka rekening Bank Syariah Indonsesia secara online dengan Electronic Word Of Mouth sebagai variabel moderating ( studi kasus masyarakat Kabupaten Kebumen ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNingsih, Fitria. Pengaruh Produk, Citra Perusahaan Dan Lingkungan Terhadap Minat Membuka Rekening Bank Syariah Indonsesia Secara Online Dengan Electronic Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderating ( Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Kebumen ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
MLA (8th ed.) CitationNingsih, Fitria. Pengaruh Produk, Citra Perusahaan Dan Lingkungan Terhadap Minat Membuka Rekening Bank Syariah Indonsesia Secara Online Dengan Electronic Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderating ( Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Kebumen ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.