Pengaruh produk, citra perusahaan dan lingkungan terhadap minat membuka rekening Bank Syariah Indonsesia secara online dengan Electronic Word Of Mouth sebagai variabel moderating ( studi kasus masyarakat Kabupaten Kebumen )

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fitria Ningsih
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-132995
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1329952023-08-02Pengaruh produk, citra perusahaan dan lingkungan terhadap minat membuka rekening Bank Syariah Indonsesia secara online dengan Electronic Word Of Mouth sebagai variabel moderating ( studi kasus masyarakat Kabupaten Kebumen )Fitria NingsihBANK ISLAMet,1/ yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixxiii, 124; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK ISLAM
spellingShingle BANK ISLAM
Fitria Ningsih
Pengaruh produk, citra perusahaan dan lingkungan terhadap minat membuka rekening Bank Syariah Indonsesia secara online dengan Electronic Word Of Mouth sebagai variabel moderating ( studi kasus masyarakat Kabupaten Kebumen )
description et,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Fitria Ningsih
author_facet Fitria Ningsih
author_sort Fitria Ningsih
title Pengaruh produk, citra perusahaan dan lingkungan terhadap minat membuka rekening Bank Syariah Indonsesia secara online dengan Electronic Word Of Mouth sebagai variabel moderating ( studi kasus masyarakat Kabupaten Kebumen )
title_short Pengaruh produk, citra perusahaan dan lingkungan terhadap minat membuka rekening Bank Syariah Indonsesia secara online dengan Electronic Word Of Mouth sebagai variabel moderating ( studi kasus masyarakat Kabupaten Kebumen )
title_full Pengaruh produk, citra perusahaan dan lingkungan terhadap minat membuka rekening Bank Syariah Indonsesia secara online dengan Electronic Word Of Mouth sebagai variabel moderating ( studi kasus masyarakat Kabupaten Kebumen )
title_fullStr Pengaruh produk, citra perusahaan dan lingkungan terhadap minat membuka rekening Bank Syariah Indonsesia secara online dengan Electronic Word Of Mouth sebagai variabel moderating ( studi kasus masyarakat Kabupaten Kebumen )
title_full_unstemmed Pengaruh produk, citra perusahaan dan lingkungan terhadap minat membuka rekening Bank Syariah Indonsesia secara online dengan Electronic Word Of Mouth sebagai variabel moderating ( studi kasus masyarakat Kabupaten Kebumen )
title_sort pengaruh produk, citra perusahaan dan lingkungan terhadap minat membuka rekening bank syariah indonsesia secara online dengan electronic word of mouth sebagai variabel moderating ( studi kasus masyarakat kabupaten kebumen )
physical xxiii, 124; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806183397973819392