APA (7th ed.) Citation

Mahfuzh, M. A. (2023). Pengaruh E - Customer relationship management ( E - CRM ) dan E - Trust terhadap E - Loyalty Nasabah Bank digital di Indonesia dengan E - Satisfaction sebagai variabel mediasi melalui pendekatan S - O - R model. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Mahfuzh, Muhammad Ady. Pengaruh E - Customer Relationship Management ( E - CRM ) Dan E - Trust Terhadap E - Loyalty Nasabah Bank Digital Di Indonesia Dengan E - Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Melalui Pendekatan S - O - R Model. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.

MLA (8th ed.) Citation

Mahfuzh, Muhammad Ady. Pengaruh E - Customer Relationship Management ( E - CRM ) Dan E - Trust Terhadap E - Loyalty Nasabah Bank Digital Di Indonesia Dengan E - Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Melalui Pendekatan S - O - R Model. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.