Pengaruh E - Customer relationship management ( E - CRM ) dan E - Trust terhadap E - Loyalty Nasabah Bank digital di Indonesia dengan E - Satisfaction sebagai variabel mediasi melalui pendekatan S - O - R model
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-133001 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1330012023-08-02Pengaruh E - Customer relationship management ( E - CRM ) dan E - Trust terhadap E - Loyalty Nasabah Bank digital di Indonesia dengan E - Satisfaction sebagai variabel mediasi melalui pendekatan S - O - R model Muhammad Ady MahfuzhBANK DAN PERBANKANet,1/adil,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixxvii, 201; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK DAN PERBANKAN |
spellingShingle |
BANK DAN PERBANKAN Muhammad Ady Mahfuzh Pengaruh E - Customer relationship management ( E - CRM ) dan E - Trust terhadap E - Loyalty Nasabah Bank digital di Indonesia dengan E - Satisfaction sebagai variabel mediasi melalui pendekatan S - O - R model |
description |
et,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Muhammad Ady Mahfuzh |
author_facet |
Muhammad Ady Mahfuzh |
author_sort |
Muhammad Ady Mahfuzh |
title |
Pengaruh E - Customer relationship management ( E - CRM ) dan E - Trust terhadap E - Loyalty Nasabah Bank digital di Indonesia dengan E - Satisfaction sebagai variabel mediasi melalui pendekatan S - O - R model |
title_short |
Pengaruh E - Customer relationship management ( E - CRM ) dan E - Trust terhadap E - Loyalty Nasabah Bank digital di Indonesia dengan E - Satisfaction sebagai variabel mediasi melalui pendekatan S - O - R model |
title_full |
Pengaruh E - Customer relationship management ( E - CRM ) dan E - Trust terhadap E - Loyalty Nasabah Bank digital di Indonesia dengan E - Satisfaction sebagai variabel mediasi melalui pendekatan S - O - R model |
title_fullStr |
Pengaruh E - Customer relationship management ( E - CRM ) dan E - Trust terhadap E - Loyalty Nasabah Bank digital di Indonesia dengan E - Satisfaction sebagai variabel mediasi melalui pendekatan S - O - R model |
title_full_unstemmed |
Pengaruh E - Customer relationship management ( E - CRM ) dan E - Trust terhadap E - Loyalty Nasabah Bank digital di Indonesia dengan E - Satisfaction sebagai variabel mediasi melalui pendekatan S - O - R model |
title_sort |
pengaruh e - customer relationship management ( e - crm ) dan e - trust terhadap e - loyalty nasabah bank digital di indonesia dengan e - satisfaction sebagai variabel mediasi melalui pendekatan s - o - r model |
physical |
xxvii, 201; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806183399320190976 |