Iman, S. N. (2022). Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationIman, Syahrul Nurul. Pengaruh Pengetahuan Konsumen, Religiusitas, Dan Kelompok Referensi Terhadap Proses Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( Studi Nasabah BSI KCP Tembilahan ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationIman, Syahrul Nurul. Pengaruh Pengetahuan Konsumen, Religiusitas, Dan Kelompok Referensi Terhadap Proses Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( Studi Nasabah BSI KCP Tembilahan ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.