APA (7th ed.) Citation

Iman, S. N. (2022). Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Iman, Syahrul Nurul. Pengaruh Pengetahuan Konsumen, Religiusitas, Dan Kelompok Referensi Terhadap Proses Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( Studi Nasabah BSI KCP Tembilahan ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

MLA (8th ed.) Citation

Iman, Syahrul Nurul. Pengaruh Pengetahuan Konsumen, Religiusitas, Dan Kelompok Referensi Terhadap Proses Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( Studi Nasabah BSI KCP Tembilahan ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.