Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan )

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Syahrul Nurul Iman
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-133156
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1331562023-08-04Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan )Syahrul Nurul ImanBANK ISLAMet,1/ yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixx, 139; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK ISLAM
spellingShingle BANK ISLAM
Syahrul Nurul Iman
Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan )
description et,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Syahrul Nurul Iman
author_facet Syahrul Nurul Iman
author_sort Syahrul Nurul Iman
title Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan )
title_short Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan )
title_full Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan )
title_fullStr Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan )
title_full_unstemmed Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan )
title_sort pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi nasabah bank syari'ah indonesia ( studi nasabah bsi kcp tembilahan )
physical xx, 139; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806183436270960640