Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-133156 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1331562023-08-04Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan )Syahrul Nurul ImanBANK ISLAMet,1/ yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixx, 139; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK ISLAM |
spellingShingle |
BANK ISLAM Syahrul Nurul Iman Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan ) |
description |
et,1/ yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Syahrul Nurul Iman |
author_facet |
Syahrul Nurul Iman |
author_sort |
Syahrul Nurul Iman |
title |
Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan ) |
title_short |
Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan ) |
title_full |
Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan ) |
title_fullStr |
Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan ) |
title_sort |
pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi nasabah bank syari'ah indonesia ( studi nasabah bsi kcp tembilahan ) |
physical |
xx, 139; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806183436270960640 |