Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Syahrul Nurul Iman |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Keputusan Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dalam menggunakan BSI Mobile ( studi kasus Nasabah BSI di Yogyakarta )
by: Shafira Naura Rahmawati
Published: (2023) -
Determinan kepauasan Nasabah BSI Mobile
by: Askal Samiudin
Published: (2023) -
Analisis pengaruh religiusitas, kelompok referensi, dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah memilih bank syariah ( studi kasus pada nasabah bank syariah di Kabupaten Purwakarta )
by: Dikri Hamzah Amin
Published: (2021) -
Faktor faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah menggunakan internet banking (studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang Yogyakarta)
by: Alifia Muthia
Published: (2018) -
Determinan keputusan Nasabah pelaku UMKM untuk menjadi Nasabah Bank Syari'ah di moderasi oleh Kepatuhan Syari'ah
by: Nabilah Nur Mahdiyya
Published: (2023)