Amanina, S. (2022). Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAmanina, Syahidah. Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Terhadap Minat Menggunakan Layanan Bank Syariah Indonesia Melalui Brand Image Sebagai Intervening ( Studi Kasus Generasi Z Di Pulau Jawa ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationAmanina, Syahidah. Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Terhadap Minat Menggunakan Layanan Bank Syariah Indonesia Melalui Brand Image Sebagai Intervening ( Studi Kasus Generasi Z Di Pulau Jawa ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.