Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa )
et,1/yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-133170 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1331702023-08-07Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa )Syahidah AmaninaBANK ISLAMet,1/yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxii, 135; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK ISLAM |
spellingShingle |
BANK ISLAM Syahidah Amanina Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa ) |
description |
et,1/yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Syahidah Amanina |
author_facet |
Syahidah Amanina |
author_sort |
Syahidah Amanina |
title |
Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa ) |
title_short |
Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa ) |
title_full |
Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa ) |
title_fullStr |
Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa ) |
title_sort |
pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan bank syariah indonesia melalui brand image sebagai intervening ( studi kasus generasi z di pulau jawa ) |
physical |
xxii, 135; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806183439479603200 |