Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa )

et,1/yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Syahidah Amanina
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-133170
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1331702023-08-07Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa )Syahidah AmaninaBANK ISLAMet,1/yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxii, 135; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK ISLAM
spellingShingle BANK ISLAM
Syahidah Amanina
Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa )
description et,1/yna, c.1
format Skripsi
author Syahidah Amanina
author_facet Syahidah Amanina
author_sort Syahidah Amanina
title Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa )
title_short Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa )
title_full Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa )
title_fullStr Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa )
title_full_unstemmed Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa )
title_sort pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan bank syariah indonesia melalui brand image sebagai intervening ( studi kasus generasi z di pulau jawa )
physical xxii, 135; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806183439479603200