Pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia melalui Brand Image sebagai Intervening ( studi kasus generasi Z di Pulau Jawa )
et,1/yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Syahidah Amanina |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh content marketing dan influencer terhadap purchase intention generasi milenial dalam menggunakan layanan jasa Bank Syariah dengan viral marketing sebagai variabel intervening di era 4.0 ( studi kasus pada generasi milenial Yogyakarta
by: Jayanti Sukma Wardhani
Published: (2020) -
Pengaruh kualitas layanan, experiental marketing, dan brand trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
by: Femeilia Rifky Wardani
Published: (2019) -
Peran kepercayaan terhadap minat menggunakan layanan buka rekening online bank syariah pada generasi milenial
by: Novira Anandya Putriatama
Published: (2021) -
Pengaruh brand image, brand characteristic dan brand awareness terhadap loyalitas nasabah bank BPD DIY Syariah
by: M. Amri Wicaksono
Published: (2016) -
Social media influencer, brand image, purchase intention produk Griya Perbankan Syariah (studi kasus generasi Y dan Z di Indonesia)
by: Jayanti Sukma Wardhani
Published: (2022)