Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan )

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Solikhin
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-133256
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1332562023-08-10Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan )Muhammad SolikhinPENDIDIKAN - ADMINISTRASI DAN MANAJEMENet,1/irh,c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Tesisxxii, 148; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN
spellingShingle PENDIDIKAN - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN
Muhammad Solikhin
Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan )
description et,1/irh,c.1
format Tesis
author Muhammad Solikhin
author_facet Muhammad Solikhin
author_sort Muhammad Solikhin
title Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan )
title_short Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan )
title_full Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan )
title_fullStr Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan )
title_full_unstemmed Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan )
title_sort blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran lembaga pendidikan vokasional islam ( studi kasus di smk muhammadiyah prambanan )
physical xxii, 148; 24
publisher Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806183453572464640