Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-133256 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1332562023-08-10Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan )Muhammad SolikhinPENDIDIKAN - ADMINISTRASI DAN MANAJEMENet,1/irh,c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Tesisxxii, 148; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENDIDIKAN - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN |
spellingShingle |
PENDIDIKAN - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN Muhammad Solikhin Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan ) |
description |
et,1/irh,c.1 |
format |
Tesis |
author |
Muhammad Solikhin |
author_facet |
Muhammad Solikhin |
author_sort |
Muhammad Solikhin |
title |
Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan ) |
title_short |
Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan ) |
title_full |
Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan ) |
title_fullStr |
Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan ) |
title_full_unstemmed |
Blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran Lembaga Pendidikan Vokasional Islam ( studi kasus di SMK Muhammadiyah Prambanan ) |
title_sort |
blue ocean strategic dalam memperkuat brand image manajemen pemasaran lembaga pendidikan vokasional islam ( studi kasus di smk muhammadiyah prambanan ) |
physical |
xxii, 148; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806183453572464640 |