Bauran jasa promosi terhadap minat Nasabah pada produk Rahn di masa Pandemi Covid - 19 di Pegadaian Syari'ah Kusumanegara Yogyakarta 2022
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Romzil Hasaniah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Akad Rahn Di Perum Pegadaian Unit Layanan Gadai Syariah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Anwar Munandar
Published: (2005) -
Tingkat Kepuasan Nasabah Menggadaikan Barang di Pegadaian Syariah Cabang Kusumanegara
by: Anisfatkhur Rohman
Published: (2006) -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Jasa Layanan Gadai di Pegadaian Syariah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Dwi Nur Sholichah
Published: (2005) -
Analisis Perbandingan Tingkat Kepuasan Nasabah pada Pegadaian Srari'ah dan Pegadaian Konvensional (Studi Kasus pada Pegadaian Syari'ah Kusumanegara dan Pegadaian (konvensional) Cabang Lempuyangan Tahun 2006)
by: Eny Rachmawati
Published: (2007) -
Pengaruh bauran promosi terhadap minat menabung nasabah di BMT Mitra Usaha Ummat
by: riza Irapalupi
Published: (2015)