Implementasi fungsi manajemen pelayanan dalam pembuatan paspor pada masa Pandemi Covid - 19 di Kantor Imigrasi kelas I TPI Yogyakarta
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Luluk Mukarramah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
manajemen pelayanan pembuatan paspor umrah di Kantor Imigrasi kelas 1 Yogyakarta tahun 2017
by: Listyo Mirawati
Published: (2018) -
Kualitas pelayanan publik keimigrasian dalam pembuatan paspor perspektif good governance (studi di kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta)
by: Lusy Setiowati
Published: (2016) -
Sistem Pengendalian Manajemen Pelayanna permohonan Paspor dengan Tujuan Umrah di kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta tahun 2016-2017
by: Eva nur Rahma
Published: (2017) -
Efektivitas pelayanan pengaduan jemaah Umrah pada masa Pandemi covid - 19 di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Solok tahun 2021
by: Aristiadi Yulianda
Published: (2023) -
RANCANG BANGUN SISTEM PENCATATAN NOMOR SURAT KELUARPADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI YOGYAKARTA
by: Robby Cokro Buwono, S.Kom., M.Kom, et al.
Published: (2021)