Strategi pemasaran Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah ( PPIU ) Perseroan Terbatas ( PT ) Zhafirah Mitra Madina Yogyakarta dalam meningkatkan jumlah Jemaah Umrah tahun 2022
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Ngafifahtul Mutmainah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi Bauran pemasaran Umrah pada PT Zhafirah Mitra Madina
by: Yu'li Choerotunnada
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan Jemaah Umrah PT. Zhafirah Mitra Madina Yogyakarta
by: Choirunisa Nur Fahmadin
Published: (2023) -
Pelayanan jemaah umrah pada masa pandemi covid-19 di penyelenggara perjalanan ibadah umrah ( PPIU ) PT.Alfa Kaza Mustika Yogyakarta tahun 2022
by: Muh. Ma'ruf Adman
Published: (2022) -
Manajemen penyelenggaraan Bimbingan Manasik Umrah bulan Ramadhan pada Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah ( PPIU ) Perseroan Terbatas ( PT ) Nur Ramadhan Wisata Yogyakarta tahun 2023
by: Muhammad Akmal Nurhanan
Published: (2023) -
Manajemen bimbingan Umrah di tanah air oleh Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah ( PPIU ) PT. El Zamzama Prima Kabupaten Nganjuk tahun 2022
by: A.K. Lulus Adlina
Published: (2022)