Penerapan Quantum Teaching untuk menumbuhkan prestasi belajar tarikh Islam peserta didik di Madrasah Tsanawiyah Arrisalah

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Finna Baity Janah
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-133507
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1335072023-08-23Penerapan Quantum Teaching untuk menumbuhkan prestasi belajar tarikh Islam peserta didik di Madrasah Tsanawiyah ArrisalahFinna Baity JanahPEMBELAJARANet,1/adil,c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Tesisxxix, 252; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN
spellingShingle PEMBELAJARAN
Finna Baity Janah
Penerapan Quantum Teaching untuk menumbuhkan prestasi belajar tarikh Islam peserta didik di Madrasah Tsanawiyah Arrisalah
description et,1/adil,c.1
format Tesis
author Finna Baity Janah
author_facet Finna Baity Janah
author_sort Finna Baity Janah
title Penerapan Quantum Teaching untuk menumbuhkan prestasi belajar tarikh Islam peserta didik di Madrasah Tsanawiyah Arrisalah
title_short Penerapan Quantum Teaching untuk menumbuhkan prestasi belajar tarikh Islam peserta didik di Madrasah Tsanawiyah Arrisalah
title_full Penerapan Quantum Teaching untuk menumbuhkan prestasi belajar tarikh Islam peserta didik di Madrasah Tsanawiyah Arrisalah
title_fullStr Penerapan Quantum Teaching untuk menumbuhkan prestasi belajar tarikh Islam peserta didik di Madrasah Tsanawiyah Arrisalah
title_full_unstemmed Penerapan Quantum Teaching untuk menumbuhkan prestasi belajar tarikh Islam peserta didik di Madrasah Tsanawiyah Arrisalah
title_sort penerapan quantum teaching untuk menumbuhkan prestasi belajar tarikh islam peserta didik di madrasah tsanawiyah arrisalah
physical xxix, 252; 24
publisher Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806183519543623680