Strategi komunikasi Politik Partai dalam meningkatkan antusiasme calon pemilihan dan tokoh Islam menjelang Pilpres 2024 ( studi kasus DPD PDI Perjuangan D. I. Y )
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Yusuf Septian Nur Effendy |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis sentiment pengguna Twitter mengenai Pemilihan Presiden ( PILPRES ) tahun 2024 dengan metode Naive Bayes Classifier ( kata kunci : PilPres 2024 )
by: Rita Kusumawati
Published: (2022) -
Lima partai dalam timbangan. :
PAN, PBB, PDI-PERJUANGAN, PKB, PPP.
by: Kazhim, Musa
Published: (1999) -
Wacana kampanye Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDI-P) sebagai komunikasi politik dalam pemilihan umum legislatif 2014 di Kulon Progo
by: Wiwin Lestari
Published: (2015) -
APLIKASI WEB DPD PARTAI GOLKAR KABUPATEN SIKKA
by: Erna Hudianti Pujiarini, et al.
Published: (2009) -
Rencana Strategis Perpustakaan Nasional RI 2020 - 2024
by: -
Published: (2020)