Penerapan konsep teacher librarian dalam perspektif fungsionalisme struktural di Sekolah Tumbuh Yogyakarta

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dwi Wijatiningsih
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-133637
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1336372023-08-25Penerapan konsep teacher librarian dalam perspektif fungsionalisme struktural di Sekolah Tumbuh YogyakartaDwi WijatiningsihPUSTAKAWANet,1/ yna, c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Tesisxviii, 152; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PUSTAKAWAN
spellingShingle PUSTAKAWAN
Dwi Wijatiningsih
Penerapan konsep teacher librarian dalam perspektif fungsionalisme struktural di Sekolah Tumbuh Yogyakarta
description et,1/ yna, c.1
format Tesis
author Dwi Wijatiningsih
author_facet Dwi Wijatiningsih
author_sort Dwi Wijatiningsih
title Penerapan konsep teacher librarian dalam perspektif fungsionalisme struktural di Sekolah Tumbuh Yogyakarta
title_short Penerapan konsep teacher librarian dalam perspektif fungsionalisme struktural di Sekolah Tumbuh Yogyakarta
title_full Penerapan konsep teacher librarian dalam perspektif fungsionalisme struktural di Sekolah Tumbuh Yogyakarta
title_fullStr Penerapan konsep teacher librarian dalam perspektif fungsionalisme struktural di Sekolah Tumbuh Yogyakarta
title_full_unstemmed Penerapan konsep teacher librarian dalam perspektif fungsionalisme struktural di Sekolah Tumbuh Yogyakarta
title_sort penerapan konsep teacher librarian dalam perspektif fungsionalisme struktural di sekolah tumbuh yogyakarta
physical xviii, 152; 24
publisher Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806183549662920704