Pengaruh social media marketing dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention Generasi Milenial dalam menggunakan layanan Bank Syariah dengan virah marketing sebagai variabel Intervening ( studi pada genersi milenial di Yogyakarta )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Siti Mahfuzhah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh content marketing dan influencer terhadap purchase intention generasi milenial dalam menggunakan layanan jasa Bank Syariah dengan viral marketing sebagai variabel intervening di era 4.0 ( studi kasus pada generasi milenial Yogyakarta
by: Jayanti Sukma Wardhani
Published: (2020) -
Assalamualaikum Generasi Milenial
by: Nita Puji
Published: (2019) -
Assalamualaikum Generasi Milenial
by: Nita Puji
Published: (2019) -
Guru Generasi Milenial
by: Tri Winarno
Published: (2018) -
Mempersiapkan Generasi Milenial Ala Psikolog
by: Tim Dosen Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya Jakarta
Published: (2018)