Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk )
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-133838 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1338382023-08-29Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk )Ika Ratna AmbarwatiBANK ISLAMet,1/adil,c.1Fak. Syari'ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixxi, 116; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK ISLAM |
spellingShingle |
BANK ISLAM Ika Ratna Ambarwati Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk ) |
description |
et,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ika Ratna Ambarwati |
author_facet |
Ika Ratna Ambarwati |
author_sort |
Ika Ratna Ambarwati |
title |
Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk ) |
title_short |
Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk ) |
title_full |
Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk ) |
title_fullStr |
Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk ) |
title_full_unstemmed |
Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk ) |
title_sort |
perspektif maqasid asy - syari'ah terhadap tingkat kepuasan nasabah bsi tabungan easy wadiah ( studi aspek religiusitas islamic branding, customer experience dan manfaat produk ) |
physical |
xxi, 116; 24 |
publisher |
Fak. Syari'ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806183597070090240 |