Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk )

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ika Ratna Ambarwati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syari'ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-133838
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1338382023-08-29Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk )Ika Ratna AmbarwatiBANK ISLAMet,1/adil,c.1Fak. Syari'ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixxi, 116; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK ISLAM
spellingShingle BANK ISLAM
Ika Ratna Ambarwati
Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk )
description et,1/adil,c.1
format Skripsi
author Ika Ratna Ambarwati
author_facet Ika Ratna Ambarwati
author_sort Ika Ratna Ambarwati
title Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk )
title_short Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk )
title_full Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk )
title_fullStr Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk )
title_full_unstemmed Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk )
title_sort perspektif maqasid asy - syari'ah terhadap tingkat kepuasan nasabah bsi tabungan easy wadiah ( studi aspek religiusitas islamic branding, customer experience dan manfaat produk )
physical xxi, 116; 24
publisher Fak. Syari'ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806183597070090240