Perspektif Maqasid Asy - Syari'ah terhadap tingkat kepuasan Nasabah BSI Tabungan Easy Wadiah ( studi aspek religiusitas Islamic Branding, Customer Experience dan manfaat produk )
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Ika Ratna Ambarwati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Keputusan Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dalam menggunakan BSI Mobile ( studi kasus Nasabah BSI di Yogyakarta )
by: Shafira Naura Rahmawati
Published: (2023) -
Determinan kepauasan Nasabah BSI Mobile
by: Askal Samiudin
Published: (2023) -
Pengaruh pengetahuan konsumen, religiusitas, dan kelompok referensi terhadap proses keputusan menjadi Nasabah Bank Syari'ah Indonesia ( studi nasabah BSI KCP Tembilahan )
by: Syahrul Nurul Iman
Published: (2022) -
Pengaruh customer bonding strategy terhadap loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dengan Satisfaction sebagai variabel intervening
by: Andi Ainun Mardiah
Published: (2023) -
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam membeli produk dana tabungan wadi'ah yad dhomanah di BMT Mandiri ngaglik sleman Yogyakarta
by: Mukarromah
Published: (2012)