Munawir. (2023). Pengaruh Brand Equity, kepercayaan dan kualitas sistem terhadap kepuasan Nasabah pengguna Mobile Banking Bank Syariah Indonesia ( studi kasus pada Nasabah pengguna mobile banking bank syariah Indonesia di Kota Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMunawir. Pengaruh Brand Equity, Kepercayaan Dan Kualitas Sistem Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank Syariah Indonesia ( Studi Kasus Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank Syariah Indonesia Di Kota Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
MLA (8th ed.) CitationMunawir. Pengaruh Brand Equity, Kepercayaan Dan Kualitas Sistem Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank Syariah Indonesia ( Studi Kasus Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank Syariah Indonesia Di Kota Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.