Pengaruh Brand Equity, kepercayaan dan kualitas sistem terhadap kepuasan Nasabah pengguna Mobile Banking Bank Syariah Indonesia ( studi kasus pada Nasabah pengguna mobile banking bank syariah Indonesia di Kota Yogyakarta )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Munawir |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Adopsi model UTAUT3 pada Nasabah pengguna mobile Banking Pebankan Syari'ah Indonesia
by: Annisa Rahmawati
Published: (2022) -
Analisis pengaruh penggunaan mobile banking nasabah bank syariah dengan usia sebagai variabel moderasi
by: Atina Balqis Izza
Published: (2021) -
Minat nasabah bank syariah menggunakan mobile banking pada masa pandemi covid-19 di Lombok Timur
by: Indrahadi Wijaya
Published: (2021) -
Pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pengguna mobile Banking dengan Continuance Intention sebagai variabel intervening ( Studi kasus : Bank Syariah di Yogyakarta )
by: Atika Dwi Andani
Published: (2022) -
Keputusan Nasabah Bank Syariah Indonesia ( BSI ) dalam menggunakan BSI Mobile ( studi kasus Nasabah BSI di Yogyakarta )
by: Shafira Naura Rahmawati
Published: (2023)