Al - Isti ' adzzah pada QS. Al - Falaq dan Qs. An - Nas dalam tafsir Salman : Tafsir Ilmiah atas Juz ' Amma
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak .Ushuluddin dan Pemikiran Islam Universitas Islam Negeri Sunan kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-133911 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1339112023-08-30Al - Isti ' adzzah pada QS. Al - Falaq dan Qs. An - Nas dalam tafsir Salman : Tafsir Ilmiah atas Juz ' AmmaAnnisaTAFSIR AL-QUR'ANet,1/adil,c.1Fak .Ushuluddin dan Pemikiran Islam Universitas Islam Negeri Sunan kalijaga2023Skripsixvii, 155; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
TAFSIR AL-QUR'AN |
spellingShingle |
TAFSIR AL-QUR'AN Annisa Al - Isti ' adzzah pada QS. Al - Falaq dan Qs. An - Nas dalam tafsir Salman : Tafsir Ilmiah atas Juz ' Amma |
description |
et,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Annisa |
author_facet |
Annisa |
author_sort |
Annisa |
title |
Al - Isti ' adzzah pada QS. Al - Falaq dan Qs. An - Nas dalam tafsir Salman : Tafsir Ilmiah atas Juz ' Amma |
title_short |
Al - Isti ' adzzah pada QS. Al - Falaq dan Qs. An - Nas dalam tafsir Salman : Tafsir Ilmiah atas Juz ' Amma |
title_full |
Al - Isti ' adzzah pada QS. Al - Falaq dan Qs. An - Nas dalam tafsir Salman : Tafsir Ilmiah atas Juz ' Amma |
title_fullStr |
Al - Isti ' adzzah pada QS. Al - Falaq dan Qs. An - Nas dalam tafsir Salman : Tafsir Ilmiah atas Juz ' Amma |
title_full_unstemmed |
Al - Isti ' adzzah pada QS. Al - Falaq dan Qs. An - Nas dalam tafsir Salman : Tafsir Ilmiah atas Juz ' Amma |
title_sort |
al - isti ' adzzah pada qs. al - falaq dan qs. an - nas dalam tafsir salman : tafsir ilmiah atas juz ' amma |
physical |
xvii, 155; 24 |
publisher |
Fak .Ushuluddin dan Pemikiran Islam Universitas Islam Negeri Sunan kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806183615527124992 |